DPD PKS Pelalawan Serahkan Berkas Penjaringan 8 Balon Pilkada 2020 ke DPW PKS.Ada Yang Masih Ingin Mendaftar? 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Dewan Pengurus Daerah  Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Pelalawan pada Selasa (15/10/2019) kemaren telah menyerahkan berkas penjaringan Bakal Calon (Balon)  Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Pelalawan pada tahun 2020 mendatang ke pihak DPW PKS Riau di Pekanbaru.
Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, SP kepada riaudetil.com,Rabu (16/10/2019).Menurutnya, berkas diterima langsung oleh Wakil Ketua DPW PKS Syamsudin bersama manajer kemenangan untuk Kabupaten Pelalawan Indra Isnaeni.
” Ya Saya sendiri yang mengantarkan berkas penjaringan yang digelar DPD PKS pada 1 hingga 7 Oktober lalu bersama Ketua Kaderisasi Samsul Huda. Ada 8 nama balon yang mendaftar ke DPD PKS saat penjaringan yang selanjutnya akan diseleksi berupa fit and proper test oleh DPW PKS yang jadwalnya masih sedang disusun, ” papar Sukaeni.
Dikatakannya juga,  bahwa dirinya melakukan koordinasi dengan Ketua DPW PKS Hendry Munief terkait sejumlah hal salah satunya soal adanya beberapa orang yang hingga hari penutupan penjaringan di tingkat DPD PKS masih ingin mendaftar. 
” Ya hasil koordinasi, tentunya semuanya berpulang kepada wewenang dari DPW PKS.Karena dibawah DPW ada Dakwah Daerah atau Darda yang menjadi penghubung antara DPD dan DPW. Namun tetap jika ada yang mendaftar di tingkat DPW akan mengikut sertakan pihak DPD. Namun intinya DPW tetap menghargai dan menghormati proses penjaringan Balon di tingkat DPD.Ya ada beberapa orang yang masih ingin mendaftar sebagai Balon Pilkada Pelalawan tapi Kita serahkan ke DPW, ” tukasnya.
Adapun nama – nama 8 Balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026 yang medaftar di  DPD PKS antara lain :
1. Adi Sukemi,ST.,MM
2. Apul Sihombing, SH.,MH
3. Nasarudin, SH,MH
4. H.Abdullah, S.Pd
5. H. Husni Thamrin, SH
6. Tengku zulmizan Assegaf, SE, MSi.Ak.CA
7. H. ZUKRI Misran
8. Tengku Kespandiar, ST.,MM
(ZoelGomes)
  • Bagikan