DPRD Pelalawan Sukses Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke -19, Nasarudin, SH.MH Minta Maaf

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pelalawan sukses menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke -19 pada Kamis (11/10/2018) bertempat di gedung daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci.

Diawal pembuka Rapat Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Pelalawan memohon maaf sidang paripurna di laksanakan pada hari ini Kamis (11/10/2018)  mengingat Hari Jadi Kabupaten Pelalawan bertepatan besok Jum’at  (12/10/2018)  dikarenakan waktu yang sangat singkat dengan rangkaian acara yang padat.

“ Mohon maaf rapat paripurna kita laksanakan lebih awal hari ini karena besok itu Hari Jadi Kabupaten Pelalawan di hari jumat waktunya singkat dengan rangkaian acara yang di laksanakan oleh karena nya kita majukan hari ini besok jumat kita akan melaksanakan upacara Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke – 19 ” terang Nasarudin.

Dari pantauan riaudetil. com dilokasi acara, DPRD Pelalawan terlihat begitu siap menggelar Rapat Paripurna Istimewa. Dari depan gedung tampak baleho besar milik Pemkab Pelalawan dan Baleho DPRD Pelalawan lengkap beserta poto pimpinan dan seluruh anggota.

Menuju tangga gedung, para tamu disambut dengan hiasan balon merah putih dan ucapan hari jadi yang menutupi dinding depan gedung daerah sehingga terkesan mewah. Begitu pula dengan kondisi dalam gedung juga tampak tertata rapi dan tamu terlihat padat mengikuti acara.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan Sudarman, Bupati Pelalawan H.M.Harris, Wakil Bupati H.Zardewan, Sultan Pelalawan  Assyaidis Syarif Kamaruddin Haroen, Anggota  DPRD Propinsi Riau Husni Thamrin dan Sewitri, Sekda Pelalawan H. Tengku Mukhlis,M.Si, Forkompinda, Ketua Komisi dan Anggota DPRD Pelalawan, Mantan Bupati Pelalawan H.Rustam Effendi, Mantan Wakil Bupati Pelalawan drs.H.Marwan Ibrahim, Kepala OPD,Para Camat, Tokoh Pendiri Kabupaten Pelalawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Pelalawan Ketua KNPI Adi Sukemi, Paguyuban se Kabupaten Pelalawan dan para tamu undangan

Seluruh rangkaian acara berjalan lancar tanpa kendala.Hanya saja disela – sela pembukaan acara, salah seorang istri dari anggota DPRD Pelalawan yakni Nazzarudin Arnazh pingsan dan langsung dibawa ke RSUD Selasih dan kembali siuman dan pulih.

Acara syukuranpun berjalan lancar dengan makan siang bersama diiringi hiburan musik dengan tenda besar berdiri kokoh.Meski angin kencang disela sela acara syukuran,namun keseluruhan acara berjalan lancar. (ZoelGomes)

  • Bagikan