EMP Energi Riau Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim dan Dhu’afa di Kecamatan Kerumutan

  • Bagikan
Kerumutan,riaudetil.com – PT EMP Energi Riau melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhu’afa di Kelurahan Kerumutan dan Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.
Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari, 4-5 April 2024, tersebut dihadiri Camat Kerumutan, Rusdianto SKep, Lurah Kerumutan Abdul Ghani SK dan Kepala Desa Mak Teduh, Suryadi SE. Sementara dari EMP Energi Riau dihadiri Area Manager, Jony Ridas.
Dalam sambutannya, Camat Kerumutan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian PT EMP Energi Riau kepada masyarakatnya. Kegiatan tersebut merupakan kunjungan pertama perusahaan dari EMP Grup yang telah mengakuisisi wilayah kerja yang sebelumnya dikelola oleh PT PHE Kampar.
“Semoga hubungan baik yang telah terbina selama ini bisa lebih ditingkatkan kembali di masa depan. Kami juga berharap agar operasional perusahaan di Kerumutan berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan yang berarti,” ujar Rusdianto.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Desa Mak Teduh, Suryadi. Ia turut mendoakan agar produksi minyak EMP Energi Riau terus meningkat sehingga nantinya bisa turut memberikan konstribusi yang lebih kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan.
Sementara itu, Jony Ridas juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat kepada perusahaan sehingga alih kelola wilayah operasi yang saat ini dipegang oleh PT EMP Energi Riau yang telah diambil alih ini dapat berjalan dengan lancar.
Kepada 87 anak yatim dan dhuafa penerima santunan juga diharapkan bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.
“Sinergi lintas sektoral dengan sejumlah stakholders seperti pemerintah, masyarakat dan perusahaan, sangat kami butuhkan seusai dengan slogan yang selalu kami sampaikan yakni “we are synergy”,” ujar Jony Ridas.(Rls/ZoelGomes)
  • Bagikan