EO Ditunjuk Langsung,Pemkab Pelalawan Matangkan Persiapan Pelalawan Expo 2017 Sempena HUT Kabupaten Pelalawan Ke-XVIII

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com  – ‎Terjawab sudah perusahaan yang menjadi event Organiser (EO) pelaksanaan Pelalawan Expo 2017 sempena HUT Kabupaten Pelalawan ke – XVIII yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang yakni PT.Arsy Miratama Mandiri yang juga sudah punya pengalaman menggelar Pelalawan Expo tahun 2013,2014 dan 2015.
Hal ini dibenarkan oleh Hambali kepala Dinas Penanaman Modal  dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu  ‎(DPMP2SP) Kabupaten Pelalawan melalui Kabid Promosi Penanaman Modal Syamsi kepada R,Selasa (5/9/2017). Menurutnya ada beberapa perusahaan yang berminat menjadi EO pada Pelalawan Expo 2017 tahun ini,namun setelah dilakukan seleksi dan evaluasi maka ditunjuklah PT.Arsy miratama Mandiri sebagai EO pagelaran Pelalawan Expo 2017.
” Pelalawan Expo tahun ini mengambil tema Ekonomi kreatif Menuju Pelalawan Emas.Tentu tema ini mendorong pelaku usaha,UMKM,masyarakat luas untuk mempromosikan kerajinan kreatif unggulan dalam pemeran Pelalawan Expo yang dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 6 – hingga 12 Oktober 2017 mendatang,” ungkapnya.
Ditambahkan Syamsi,saat ini persiapan mulai dimatangkan dengan berkoordinasi dengan seluruh pihak seperti UPTD,Kecamatan,OPD,Perusahaan,pelaku usaha,perbankan,instansi dan lain sebagainya untuk ikut serta dalam pagelaran Pelalawan Expo 2017 menjadi peserta pameran.

” Saat ini masih sebatas rapat koordinasi sembari juga akan dijadwalkan pertemuan dengan EO bersama panitia.Kita berharap EO  lebih profesional dalam penyelenggaraan.Tanggung jawab EO sebatas penyelenggaran dengan pembuatan tenda untuk stand sesuai pesanan ukuran.Jadi diluar batas yang tidak dibangun tenda oleh EO bukan tanggungjawab perusahaan. EO disini sebagai pihak ke 3 dengan sistem kerjasama dimana keuntungan akan dibagikan buat Pemerintah,” ucapnya.

Dilanjutkan Syamsi,pelaksanaan Pelalawan Expo akan mengambil lokasi di Taman Ruang Kreatif depan Kantor Bupati Pangkalan kerinci seperti tahun lalu. ” Kita akan terus mematangkan persiapan.Koordinasi dan komunikasi panitia bersama sejumlah pihak terus berjalan. Pelalawan Expo akan dibuka pada tanggal 6 Oktober hingga puncak HUT Kabupaten Pelalawan ke – XVIII yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang.Untuk acara selama Pelalawan Expo akan diinformasikan lebih lanjut.Tentunya berbagai penampilan seni dan budaya,tabligh akbar,malam hiburan dan sebagainya akan dipersiapkan,” tukasnya. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan