Guna Menjaga Kondisi Kamtibmas Yang Kindusif,Bripka Indra Gencar Patroli Dialogis

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia, Polsek Bandar Sei Kijang,Polres Pelalawan melaksanakan patroli dialogis guna menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Bripka.Indra, tidak hanya mengunjungi pusat perbelanjaan, Bhabinkamtibmas  juga melaksanakan patroli dialogis ke lingkungan Desa binaannya,  juga menjadi sasaran Bhabinkamtibmas untuk menjaga kondisi kamtibmas agar tetap kondusif.

Di samping melaksanakan patroli, Bhabinkamtibmas Bripka.Indra juga  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.”Tutur Bripka.Indra,Pada sabtu pagi (16/09/2017).[12 1 0]

  • Bagikan