H.Nasarudin,SH.MH Ketua MKGR Riau Ikuti Acara Bukber dan Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Jadi Ketum Golkar 2024 – 2029

  • Bagikan
Jakarta,riaudetil.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Riau H.Nasarudin,SH.MH yang juga Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan, Selasa (2/4/2024) mengikuti acara buka bersama sekaligus deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk melanjutkan jabatannya sebagai Ketum Golkar 2024 -2029 bertempat di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan.
Dalam acara tersebut, Ketum DPP MKGR Adies Kadir membacakan deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk kembali lagi menjabat sebagai Ketum Golkar 2024 – 2029 dan surat deklarasi tersebut diterima langsung oleh Airlangga.
H.Nasarudin,SH.MH kepada riaudetil.com menyampaikan bahwa seperti apa yang disebutkan oleh Ketum DPP Ormas MKGR Adies Kadir bahwa Ormas MKGR tegak lurus kepada seluruh kebijakan Partai Golkar dan mendukung Bapak Airlangga Hartarto untuk dapat kembali menjadi Ketum DPP Partai Golkar periode 2024-2029.
” Ketum DPP MKGR Adies Kadir menyebut kinerja Airlangga dirasakan hingga akar rumput. Bahwa di bawah kepemimpinan beliau ini hasil kerjanya sudah dirasakan jadi kerja nyata Pak Airlangga dirasakan sampai di tingkat daerah-daerah, bahkan sampai di akar rumput,” ungkap Nasarudin Ketum Jarnas For Gibran ini meniru apa yang disampaikan Ketum DPP Ormas MKGR.
H.Nasarudin si Boedak Kampoeng yang kini menjabat Ketua Bidang Organisasi Golkar Riau menyampaikan Golkar Riau akan bersiap untuk menang di Pilkada dan Pigubri
” Saya sendiri secara pribadi siap maju Riau 1 jika DPP Golkar memberikan mandat dan amanah.Kita siap berjuang untuk bersama Golkar,” tukas Nasarudin yang juga Ketua Bapilu Golkar Riau. (ZoelGomes)
  • Bagikan