Hadapi Pilkada 2020,PDIP Pelalawan Lebih Awal Buka Penjaringan Bakal Calon 10 – 21 September 2019

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan dan arahan DPD PDIP Riau, partai berlambang banteng moncong putih ini mulai melakukan penjaringan menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020 di sembilan Kabupaten/kota di Provinsi Riau.
Tak terkecuali DPC PDIP Pelalawan yang membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 mendatang yang akan dimulai pada tanggal 10 hingga 20 September 2019 bertempat disekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Lingkar Mess Pemda Kota Pangkalan Kerinci.
Demikian disampaikan Ketua DPC PDIP Pelalawan Syafrizal, SE melaui Ketua Pemenangan Pemilu Carles, S. Sos kepada riaudetil.com, Selasa (10/9/2019).
” Ya mulai hari ini hingga tanggal 21 September 2019 mendatang, DPC PDIP Pelalawan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Siapa saja punya kesempatan dan peluang untuk mendaftar ke Sekretariat DPC PDIP Pelalawan, ” paparnya.
Carles yang juga anggota DPRD Pelalawan ini menyebutkan, telah dibentuk panitia penjaringn bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.
Dan berharap bisa melaksanakan penjaringan dengan sebaik – baiknya  sesuai intruksi yang ditetapkan partai.
” Hasil penjaringan ini akan di serahkan ke DPP PDI Perjuangan melalui DPD PDI Perjuangan Riau setalah  penutupan pendaftaran yg sudah di tetapkan panitia penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan,” bebernya.
Lebih lanjut dikatakan Carles, seperti yang disampikan Ketua DPC PDIP Pelalawan Syafrizal, SE bahwa dibukanya penjaringan ini untuk menyiapkan figur-figur yang berkualitas dan mampu menjadi calon yang mewakili kebutuhan rakyat serta turut membesarkan PDI Perjuangan ke depannya.

“Dengan dibukanya penjaringan lebih awal, PDI Perjuangan berharap agar semua figur mendapat kesempatan yang sama untuk berpartisipasi membangun daerah melalui partai berbasis nasionalis.Selain itu juga untuk mendapatkan figur-figur yang tepat, berkualitas, juga tingkat keterpilihannya tinggi, mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat, punya komitmen membangun daerah dan sejalan dengan garis politik PDI Perjuangan” tukasnya.  (ZoelGomes)

  • Bagikan