Hadapi Wukuf Jama’ah Haji Pelalawan Gelar Do’a

  • Bagikan

Makkah,riaudetil.com – , Menghadapi wukuf di Padang Arafah tanggal 9 dzulhijjah 1439 H (20 Agustus 2018) jama’ah haji kabupaten pelalawan rombongan 1 melaksanakan doa bersama sekaligus pembacaan surat Yasin dengan harapan agar prosesi wukuf dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan jama’ah haji.

Kegiatan ini diawali dengan sholat maghrib berjama’ah di hotel Casablanca Mekkah dan membacakan surat Yasin serta doa arwah yang ditutup dengan Tausiyah pemantapan jelang wukuf diarafah yang dipimpin langsung oleh ustadz Iswadi M.Yazid selaku TPHD Pelalawan.

Sanusi Latif selaku ketua rombongan menyebutkan bahwa kegiatan ini dalam rangka persiapan manasik haji agar jema’ah dapat mandiri dalam pelaksanaan ibadah haji. “ alhamdulillah, kegiatan ini sukses dilaksanakan mudah-mudahan jama’ah haji siap menghadapi prosesi ibadah haji” ujar Kabag umum setda Pelalawan .

Meskipun sederhana kegiatan namun silaturahim ini cukup berkesan bagi jemaah haji sendiri, selain pemantapan, kegiatan ini juga diakhiri dengan saling bermaaf maafan. Dalam doa tersebut, jemaah haji juga turut mendo’akan untuk kebaikan bagi kabupaten pelalawan khususnya dan Indonesia umumnya.(rls/ZoelGomes)

  • Bagikan