Hadir Bersama Masyarakat Desa Tanah Merah, Bupati Harris Sebut Riau Punya Potensi Jadi Proppinnsi Terdepan‎

  • Bagikan
Siak Hulu,Riaudetil.com – Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri Safari Ramadhan 1438 H sekaligus membuka pelaksanaan MTQ  bertempat di Masjid Alfalah Desa Tanah Merah Siak Hulu Kampar.Sabtu (10/6/2017).‎Kedanagan orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini mendapat sambutan luar biasa masyarakat setempat. ‎
Bupati yang juga akan mencalonkan diri dalam pilgubri 2018 ini senantiasa mendapatkam salaman dan foto bersama dari  ratusan masyarakat yang sudah menanti kedatangannya di lingkungan Mesjid Alfalah Desa Tanah Merah.
Hadir dalam kesempatan tersebut Mantan Bupati Pelalawan periode 2006 – 2011 H.Rustam Efendi,M.Ag yang memberikan tausiyah agama sebelum masuknya waktu berbuka puasa. Saat tiba waktunya berbuka puasa, Bupati H.M.Harris bersama ratusan jemaah mesjid alfalah lainnya menikmati takjil buka puasa yang sudah disediakan oleh masyarakat setempat,shalat magrib dan isya berjamaah kemudian dilanjutkan taraweh dan tausiyah ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz H.Ahmad Fikri
Ketua Panitia Mahmud Irma mengucapkan selamat datang kepada tim safari ramadhan yang diketui oleh tokoh riau yakni Bupati Pelalawan H.M.Harris,sekaligus mendoakan sekiranya hajat dan niat dari Bupati Pelalawan H.M.Harris untuk maju dalam pilgubri 2018 bisa terwujud. Disamping itu juga Ketua panitia meminta kepada Bupati H.M.Harris untuk bisa secara langsung membuka pelaksanaan MTQ dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa secara simbolis”Ungkapnya.
Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris dalam sambutan awalnya memperkenalkan diri dihadapan masyarakat desa tanah merah perumahan peputra raya.Bupati Pelalawan dua periode ini yang memulai karir sebagai pengusaha bercerita jatuh bangunnya dalam meniti karier usaha yang dilakukan.Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini menambahkan bahwa kunci kesuksesan didalam hidupnya yakni gigih,ulet dan berani.Disamping itu pergaulan dan pengalaman menghatar beliau masuk dan maju sebagai anggota DPRD,Ketua DPRD, serta Bupati Pelalawan.”Ujarnya.
Ia menambahkan bahwa untuk membangun riau kedepan adalah dengan merubah pola pikir atau mindset, dimana kita berpikir untuk mengejar target indonesia masuk dalam 12 besar dunia serta mengejar indonesia emas dalam 7 besar dunia.”Sambungnya.
Bupati Pelalawan dua periode ini melanjutkan bahwa riau punya potensi yakni industri dan sumber daya manusianya,tidak ada alasan riau tertinggal dari daerah lain dimana beliau menginginkan agar riau tidak menjadi penonton dinegeri sendiri. Sukses dengan 7 program prioritas menghantarkan kabupaten pelalawan bangkit dari ketertinggalan ditahun periode 2006-2011,yakni Pelalawan mampu memperoduksi swasembada beras,memiliki jaringan listrik, serta pelalawan menjadi tujuan destinasi wisata nasional di Propinsi Riau.
Bupati H.M.Harris ini juga memberi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa,sembako beras serta bantuan perbaikan dan renovasi mesjid alfalah.
Turut mendampingi Bupati H.M.Harris yakni Anggota DPRD Prop Riau Sewitri,SE,Ketua DPD Golkar Pelalawan Adi Sukemi,MT beserta jajaran,Anggota DPRD Pelalawan, dan Kepala OPD Pelalawan.(Zoelgomes) ‎

  • Bagikan