Harkat AN, SH Mantan Kepala DP3AP2KB Pemkab Pelalawan tutup Usia

  • Bagikan

Pekanbaru, riaudetil.com – Salah satu putra terbaik Kabupaten Pelalawan Harkat AN, SH mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB)  Kabupaten Pelalawan yang pensiun tertanggal 1 Maret 2017 hari ini Kamis (18/10/2018) wafat di usia 60 tahun di Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru.

Kepala Dinas Pendidikan ( Disdik) Kabupaten Pelalawan drs. H. Syafruddin, M. Si sahabat karib almarhum kepada riaudetil. com membenarkan wafatnya Harkat AN, SH yang juga adik kandung dari istri Bupati Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris. Menurutnya, almarhum menelepon pada Sabtu (13/10/2018) bahwa dirinya dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina.

” Setau Saya dan informasi keluarga kolesterol tinggi dan kondisi tubuh almarhum melemah. Ini Saya sedang ta’ziah di rumah duka di Perum Bykit Barisan Blok B3 nomor 20 Pekanbaru.Direncanakan akan dimakamkan ba’da Ashar.Ini sedang menunggu anak beliau dan Bapak Bupati, ” ucapnya.

Dari data daftar riwayat hidup almarhum yang didapat riaudetil. com dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Derah (BKP2D) Harkat AN, SH lahir di Langgam 22 februari 1958.Sebelumnya, almarhum menjabat disejumlah posisi di Pemkab Bengkalis dan pindah ke Pemkab Pelalawan dan terakhir pensiun menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB)  Kabupaten Pelalawan.

Tanda jasa pe ghargaan yang pernah diterima yakni Satya Lencana Karya Satya XX tahun 2009 dari Presiden RI dan Satya Lencana Karya Satya XXX tahun 2015 dari Presiden RI.

Istri almarhum Gusmanelly dengan 5 anak Poppy Harlyn, Riri Harlyn, Fitri Harlyn,Nadya Harlyn dan Robby Firly. (ZoelGomes)

  • Bagikan