Hj. Asnidar Marwan Ikhtiar Daftar Bacaleg Dapil 2 Nomor Urut 3 Dari PPP

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Hj. Asnidar Marwan yang merupakan istri dari mantan Wakil Bupati Pelalawan drs. H. Marwan Ibrahim, hari ini Selasa (17/7/2018) bersama rombongan para bakal calon legislatif (bacaleg) mendaftarkan diri sebagai bacaleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Dapil 2 meliputi kecamatan pelalawan, bunut, bandar petalangan,kuala kampar dan teluk meranti. Penyerahan berkas bacaleg PPP dipimpin langsung Junaidi Purba selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Pelalawan.

Kepada riaudetil. com, Hj. Asnidar Marwan menyampaikan bahwa dirinya sudah berikhtiar dan mantap maju sebagai bacaleg dari PPP. ” Ini sudah pihan Saya untuk maju sebagai bacaleg. Target pribadi adalah meraup suara dan duduk sebagai Dewan. Motivasi tentunya ikut andil dalam membangun Kabupatrn Pelalawan yang makmur,adil dan sejahtera, ” paparnya.

Hj. Asnidar Marwan yang pensiun dari ASN pada bulan 10 tahun 2017 lalu ini, mengaku sebelumnya tidak terbesit bakal maju sebagai bacaleg. ” Ya awalnya tidak ada niat untuk maju. Namun karena berbagai pertimbangan dan sejumlah hal. Saya siap maju sebagai bacaleg di dapil 2.Saya nomor urut 3,” ungkapnya.

Dikatakannya, dukungan dan dorongan dari sejumlah pihak juga menjadi pemantik untuk ikut sebagai bacaleg.” DPC PPP Pelalawan senantiasa mendorong Saya untuk maju di bacaleg. Saya tidak menampik banyak partai yang meminta Say untuk maju namun dengan berbagai pertimbangan,terutama PPP yang pertama kali mengajak Saya,maka saya dengan mantap maju sebagai bacaleg dari PPP. Jika ditanyakan keluarga dan keluarga besar, Alhamdulillah semuanya mendukung,” paparnya.

Saat ditanyakan perihal restu sang suami, Hj. Asnidar Marwan menjawab bahwa sang suami Drs.H.Marwan Ibrahim mendukung penuh. ” Bapak sangat mendukung. Beliau berpesan untuk terus berjuang membela rakyat dan membangun pelalawan. Senantiasa dekat dengan masyarakat dan mendengar keluh kesah warga dan segera mencari solusinya,” ujar Hj. Asnidar.

Mewakil dari perempuan, Hj. Asnidar menyampaikan banyak hal yang harus dilakukan oleh perempuan saat ini. ” Perempuan saat ini harus dapat berperan serta dalam berbagai hal, baik dalam pembangunan dan perjuangan membela hak – hak perempuan.Banyak yang harus dilakukan, dibenah dan ditata kembali intuk Negeri tercinta ini. Semoga Allah SWT meridhoi ikhtiyar Saya untuk maju sebagai bacaleg, ” tutupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan