Imustiar, S. IP Raih Suara Terbanyak 2 Periode Calon Terpilih Anggota DPRD Pelalawan.Ini Tanggapannya !!! 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Imustiar anak pertama dari 5 bersaudara pasangan Makrifat sang ayah yang berprofesi sebagai petani dan ibu Rosanawati yang merupakan Ibu Rumah Tangga. Putra kelahiran di kayu Ara Kerumutan 14 juni 1982 ini memang cukup bersinar karir politiknya bersama Partai Golkar.
Dirinya mulai berkecimpung dalam dunia politik pada tahun 2008 dimana saat itu Golkar Pelalawan melakukan rekrutmen caleg. Imustiar merasa dirinya harus masuk dalam kepengurusan dan ikut mencaleg dari partai Golkar.
” Ya Saya ikut Caleg saat itu periode 2009 – 2014‎ dari golkar Dapil 3 meliputi Pangkalan Kuras,Pangkalan Lesung,Ukui dan Kerumutan.adapun yang menguatkan Saya untuk maju juga dengan adanya keputusan SK tidak berlakunya nomor urut melainkan suara terbanyak dan Alhamdulillah Saya terpilih.Waktu itu menjadi suara terbanyak di Partai Golkar dengan perolehan 2.102 suara,” ujarnya.
Lanjut ‎pada pileg 2014,Imustiar caleg incumbent dari Partai Golkar untuk DPRD Kabupaten Pelalawan di daerah pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Ukui dan Kecamatan Kerumutan meraup suara terbanyak dengan jumlah 6.163 suara tertinggi se – Kabupaten Pelalawan yang melebihi angka Bilangan Pembagi Pemilih (BPP).
” Disatu sisi jujur saya pribadi bangga dan gembira dengan meraup 6.163 suara tersebut,namun  disi lain tentu menjadi beban amanah dan moral yang  cukup besar.Oleh Karena itu periode ke – 2 kerja ekstra keras untuk lebih banyak berbuat untuk rakyat dan membangun Negeri,” tukasnya.
Pada Pemilu serentak 2019,pada Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Pemilu 2019, Imustiar, S.IP dari Partai Golkar Dapil Pelalawan 3  meraih suara sah 4.607 dan menjadi calon terpilih anggota DPRD Pelalawan Pemilu 2019 tertinggi meraup suara sah dibandingkan calon lainnya. Meski suara Imustiar mengalami penurunan jika dibandingkan Pemilu 2014 dengan raihan suara 6.163.
” Alhamdulillah, begitu besar keparcayaan masyarakat kepada Saya. Amanah harus Saya jaga dengan sebaik – baiknya.Seperti yang sudah Saya sampaikan,kerja ekstra – ekstra keras dan terus berjuang untuk masyarakat dan Negeri Pelalawan yang Kita cintai.Di periode ke – 3 ini, akan lebih fokus dalam peningkatan Pelayanan diberbagai sektor dalam memudahkan masyarakat seperti kesehatan,pendidikan dan lain sebaginya. Pembangunan infrastruktur seperti jalan,jembatan dan listrik serta pembangunan lainnya yang bermanfaat menuju masyarakat yang lebih sejahtera,” ungkapnya.
Disinggung soal peluang maju di Pilkada Pelalawan, Imustiar menyampaikan semua orang yang berpolitik tentu ingin karir politiknya meningkat.Jika masyarakat menginginkan maju dan partai juga menginginkan maju, Mengapa tidak.Kita liat saja kedepannya nanti.mungkin kalau ditanyakan ke Saya untuk maju di level Propinsi atau sampai ke Pusat untuk Legislatif kedepannya ya bisa saja.Kita punya niat yang baik membangun Pelalawan dan Propinsi Riau ini,” tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan