Intip Dukungan Milenial Ke H. Abdullah di Pilkada Pelalawan 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Sejumlah sosok yang dinilai pantas, layak dan potensial maju di Pilkada Pelalawan mulai bermunculan meski hanya segelintirnya saja secara blak – blakan menyatakan bakal maju.
Dari sekian banyak sosok tersebut, H. Abdullah,S.Pd politisi PKS yang juga Wakil Ketua Komisi DPRD Pelalawan ini cukup mendapat perhatian.Namanya juga kerap disebut – sebut layak maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
Sosok yang berjiwa sosial tinggi,dekat dengan masyarakat, inspriratif dan agresif ini juga sangat dikenal dan menjadi sosok fenomenal dari kalangan milenial.
Dukungan milenial agar H. Abdullah ikut bertarung di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang diakui yang bersangkutan semakin kencang.Riaudetil.com pun mencoba menanyakan kepada perwakilan milenial soal sosok H. Abdullah.

Cecep Yusuf Sujana mahasiswa STIE Riau yang juga menjabat Ketua Dewan Pemuda dan Remaja Pelalawan menyebutkan bahwa sosok H.Abdullah adalah sosok pemimpin yang baik,mudah dihubungi,mudah bergaul terhadap para pemuda.

” Saya kira beliau layak dalam maju ke pilkada kab.pelalawan karena beliau telah teruji di parlemen.Kita ketahui seksama kinerja dan sepak terjang beliau dalam 5 tahun terakhir di DPRD Pelalawan beliau sangat teruji melayani masyarakat.Beliau sering membantu dan blusukan ke rumah sakit RSUD selasih hingga tengah malam demi melihat kondisi masyarakat.Peduli terhadap jalan jalan yang berlubang yang ada di jalan,lalu beliau dekat dengan serikat buruh di pelalawan dan pernah turun langsung dalam mai day ditengah tengah buruh dan beliau juga sosok yang sangat cerdas dan komunikasi bahasa inggrisnya juga lancar sehingga layak maju dalam pertarungan pilkada ini.Beliau dekat dengan generai generasi pemuda pemudi Pelalawan,” ujarnya.
Ridha Aalinarrohman Ketua Dakwah Muslimah Pelalawan juga angkat bicara soal sosok H.Abdullah.Menurutnya, H. Abdullah itu adalah sosok yang memberi semangat bagi pemuda pemudi dan remaja.
” H. Abdullah itu ibarat bapaknya Kami. Beliau sangat memperhatikan perkembangan pemuda dan remaja Pelalawan.Kerap menjalin komunikasi dengan milenial seperti  menggelar dialog dengan milenial, menjadi pembicara dan nara sumber disetiap acara yang digelar kalangan milenial dan lain sebagainya.Kami berharap bapak H. Abdullah maju di Pilkada Pelalawan.Dukungan dan do’a selalu menyertai beliau, ” ucapnya.
Dukungan juga datang dari Siti Hartina, yang akrab dipanggil Thyna.Mahasiswi ST2P Pelalawan ini pernah menjabat sekretaris BEM periode 2016 dan kini
Ketua Departemen Infokom HimAgrotek ST2P. Menurutnya, H. Abdullah itu seorang inspirator, kreatif, gigih, sangat bertanggungjawab dan motivator yang patut dicontoh.
” Saya jelas sangat setuju jika pak H. Abdullah maju di Pilkada Pelalawan seseorang yang masih muda, gigih, agamis dan berkarakter sangat dibutuhkan Pelalawan kedepan terutama di kalangan milenial saat ini.Pak abdullah ini yang saya tau sangat tanggap dan sigap dan sangat merakyat dan kita butuh pemimpin yang seperti ini, dimana pagi, siang dan malam jika ada keluh kesah warga beliau langsung turun tangan untuk mengatasi masalah yang ada,” terangnya.
Thyna juga menyebutkan jika dironha Iyasering memantau kinerja H. Abdullah yang dikenalnya dari tahun 2016.
” Bahkan Saya pernah meminta bantuan beliau untuk membantu teman saya yang orang tuanya sering masuk rumah sakit yang kesulitan dalam hal biaya dan beliau langsung turun tangan mencari solusi, ” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan