Jaga Kebersihan dan Kerapihan,Polres Pelalawan Kurvey di Lingkungan Mako

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Untuk menjaga kebersihan dan keasrian Mako Polres Pelalawan , seluruh personel Polres Pelalawan yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Edi Munawar melaksanakan kurvey bersama, Jumat Pagi (08/12/2017).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat setelah pelaksanaan olahraga ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan sehingga apabila lingkungan di tempat kerja bersih dan indah seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan nyaman.

Gerakan Jumat Bersih ini dilakukan di area luar mapolres maupun di dalam ruangan seperti di depan halaman Mapolres dan di belakang, yang ada pagar tanaman maupun pohon yang sudah banyak daunnya yang lebat, dahannya dirapikan agar daun yang kering tidak mengotori halaman Mapolres. Sementara untuk setiap ruangan di dalam dari penataan meja kursi serta peralatan yang lain dirapikan dan dibersihkan.

Kabag Ops, Kompol Edi Munawar yang juga ikut kurvey bersama anggota meluangkan waktu sejenak untuk membersihkan dan menyiram tumpukan pasir yang ada di halaman belakang polres.

“Dengan kondisi kantor mapolres Pelalawan yang bersih dan rapi masyarakat akan semakin merasa nyaman saat membutuhkan pelayanan dari anggota Polres Pelalawan dan karena kebersihan adalah salah satu dari Iman,” terang Kompol Edi Munawar ke awak media saat ikut melakukan kurvey.

Kompol Edi Munawar juga menambahkan bahwa kegiatan kurvey ini dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota untuk menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan kantor yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polres Pelalawan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” pungkasnya.

” Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di antara anggota Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mapolres, ” tutup Kompol Edi Munawar.[12 1 0]

  • Bagikan