Kapolres Giat Safari Jumat di Desa Kesuma Pangkalan Kuras

  • Bagikan

img-20160909-wa0017

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Hari Jumat (9/9/2016), sekira pukul 12.15 WIB, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK kembali melaksanakan giat Safari Jumat dan Salat Jumat bersama. Kegiatan kali ini digelar di Desa Kesuma,Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol H Dwi Atmaja, Kasat IK Resort Pelalawan AKP H AZ Rofiqi, Panit IK Sektor Pangkalan Kuras Iptu Ruzensyah, Panit Binmas Ipda Rohman, Kades Kesuma Mazon Iwandi, Bhabinkamtibmas Desa Kesuma Brigadir Andriko, tokoh masyarakat Desa Kesuma Baharudin alias Ujang, Purba, Butar-butar, perangkat Desa Kesuma, pengurus Masjid Al Iqra, dan para jamaah yang keseluruhan berjumlah lebih kurang 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, diantaranya melarang membuka lahan dengan cara membakar, menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas, bahaya Narkoba, dan bahaya faham radikalisme dan Anti Pancasila.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK juga berharap kepada masyarakat untuk lebih tanggap lingkungan dan melaporkan sekecil apapun, apabila ada yang aneh-aneh atau yang janggal kepada polisi. Bisa melalui Bhabinkamtibmas dan secara sinergi sampai ke tingkat RT/RW.

Warga juga diminta meningkatkan Siskamling, menghimbau antisipasi menjelang malam takbiran, serta tidak melakukan perbuatan melanggar hukum dengan tetap menjaga kondusifitas, serta meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Apalagi sebentar lagi momen Idul Adha. Pembagian kurban mohon secara teratur dan tertib dilakukan sampai kepada yang berhak. Apabila ada pelaksanaan kurban skala besar diharapkan dilaksanakan pengamanan,” jelas Kapolres.(RDC)

  • Bagikan