Kapolres Pelalawan Jenguk Lisa Warga Kota Pangkalan Kerinci Penderita Tumor Sinus

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan, SIK beserta rombongan Jum’at (19/10/2018) siang menyambangi kediaman Surya Saragih di Jalan Muray RT 004 RW 008 Lurah Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dalam giat Jum’at Peduli untuk menjengung Istri Lisa istri dari Surya Saragih yang terkena penyakit Tumor Sinus.

Turut hadir bersama rombongan Kapolres, Kanit Regiden Polres Pelalawan IPDA Mulian Doni,Kanit II Intelkam Polres Pelalawan IPDA Legito serta 4 personil Polres pelalawan.

Dari keterangan sang suami, Lisa sudah mengalami tumor selama 3 Tahun dan pernah dilakukan pengobatan di RSUD Arifin Ahmad dengan rawat inap lebih kurang 5 bulan. Karena belum juga sembuh, sekitar bulan Juli tahun 2018 Lisa dibawa pulang dan dilanjutkan dengan pengobatan tradisonal hingga saat ini.

Dalam giat Jum’at Peduli tersebut, Kapolres Pelalawan memberikan dukungan moral kepada keluarga dan memberikan santunan yang diterima langsung oleh sang suami Surya Saragih. (ZoelGomes)

  • Bagikan