Kapolres Pelalawan Sebut HUT Bhayangkara Ke-73 Momentum Peningkatan kinerja, Perbaikan Kultur, dan Manajemen Media

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil.com – Sesuai amanat Kapolri, HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 menitikberatkan pada tiga kebijakan utama, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media. Ketiganya harus dilaksanakan secara sinergis dan berkelanjutan, agar kepercayaan publik sebagai target utama dapat diraih dan terus ditingkatkan.

Demikian disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi Irwan, SIK kepada awak media,Rabu (10/7/2019) usai acara syukuran HUT Bhayangkara ke – 73 yang berlangsung di lapangan sepakbola pangkalan kerinci.Menurutnya, jelas ditegaskan dalam amanat Kapolri 3 kebijakan utama yang yang senantiasa jadi perhatian Polri terutama di jajaran Polres Pelalawan untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin tinggi dalam segala aspek termasuk pelayanan diberbagai bidang untuk kemudahan masyarakat.

” Kita dari Polres Pelalawan terus berbenah guna meningkatkan kinerja dan profesionalisne personil. Begitu juga Kita telah meresmikan Mall Parama Satwika dalam mempermudah dan mempercepat administrasi publik, ” ujarnya.

Ditambahkannya, begitu juga terkait perbaikan kultur untuk menambah tingkat kepercayaan publik terhadap lembaga kepolisian dengan adanya visi misi promoter (profesional, modern, terpercaya) untuk merebut kepercayaan publik dengan perbaikan kinerja.

Kapolres juga menyebutkan Manajemen media yang dimiliki polisi atau media massa dengan meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang kontinue sehingga informasi yang disajikan berdampak positif bagi masyarakat.

” Kita dari Polres Pelalawan  terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Harapannya, segala kekurangan yang ada dapat disempurnakan oleh semua pihak. Segala kesalahan dan kekurangan yang ada ugar dimaafkan, ” tukasnya.

Dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke – 73 juga diserahkan piagam penghargaan bentuk apresiasi kepada tokoh masyarakat, mitra Polri dan lain sebagainya.

Acara hiburan juga diisi dengan tim musik melayu. Tarian melayu,pagelaran seni ponorogo mengisi acara syukuran. (ZoelGomes)

  • Bagikan