Kasi PHU Kamenag Pimpin DO’A Hari Kesaktian Pancasila

  • Bagikan

img-20161003-wa004

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Kasi PHU Kantor Kementerian Agama (Kamenag) Kab Pelalawan Pimpin pembacaan do’a pada upacara peringatan hari kesaktian Pancasila (03/10/2016) di lapangan Upacara Kantor Bupati Pelalawan.

“Ya, saya mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan Drs. H. Zulkifli, untuk pembacaan do’a pada upacara peringatan hari kesaktian Pancasila,”jelasKasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) H. Muhammad Rais, M.PdI. Usai upacara.

Dikatakan Rais yang juga Ketua IKMI Kabupaten Pelalawan bahwa permintaan pembacaan doa ini lansung disampaikan bapak bupati kepada Kamenag.

“Saya mewakili Kamenag, bapak kemang lagi ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan,”jelasnya. Inikan macam istilah orang tua kita dulu sebagai bujang selamat lah dipanggil datang disuruh pergi atau disuruh jaga gawang yang diam di kantor.

Upacara dilaksanakan cukup hikmat bertempat di Halaman Kantor Bupati Pelalawan yang pembina upacara langsung oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris dihadiri oleh seluruh SKPD, TNI, organisasi, Para guru dan siswa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, (anto)

  • Bagikan