Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Gelar Tabligh Akbar Gema Muharram 1441 H. Hadirkan Ustadz Suwandi,M.Pd Juara 2 Aksi Indosiar 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kexamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan akan menghadirkan Ustadz Suwandi, M. Pd pada Tabligh Akbar Gema Muharram 1441 H yangvakan berlangsung pada Ahad (8/9/2019) lusa bertempat di lapangan griya sakinah madani RT 02/RW 05 Pangkalan Kerinci.
Demikian disampaikan Edi Arifin, S Sos. M. Si Lurah Pangkalan Kerinci Timur kepada riaudetil.com,Jum’at (6/9/2019).Dikatakannya,  acara akan dimulai pada pukul 08.30 wib pagi hingga selesai.
” Tentunya harapan Kita masyarakat dapat berbondong – bondong hadir bersama mendengarkan tausiah dari Ustadz, Suwandi, M. Pd yang merupakan juara 2 dalam program Aksi di Indosiar yang merupakan Ustadz asli dari bumi Lancang Kuning Riau ini, ” papanya.
Lebih lanjut dikatakan Lurah, kedepan harapannya  pasca tabligh akbar ini digelar nantinya tercipta hubungan silaturrahim yang lebih harmonis antara Pemerintah dan masyarakat serta terjadinya penerapan  akhlak yang lebih baik antar sesama ummat di wilayah kelurahan.
” Intinya Kita menginginkan ukhuwah terjalin baik antar sesama warga. Momentum tahun baru Islam ini untuk meningkatkan taqwa dan akhlaq karimah yang bersumber dari Al Quran,” terangnya.
Edi Arifin juga menyebutkan segala macam persiapan acara sudah dimatangkan. ” Mari bersama – sama Kita hadir dalam tabligh akbar gema muharram 1441 Hijriyah yang ditaja Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur. Ahad tanggal 8 September 2019 pagi mulai pukul 8.30 wib hingga selesai di lapangan griya sakinah madani,” tutupnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan