Kembali Ambil Arus Dari RPE, Diprediksi Sepekan Listrik BUMD Belum Normal

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com –  Pasca melakukan jumper listrik jaringan pln di Langgam Power akibat gangguan pembangkit listrik RPE, kini BUMD kembali mengambil arus ke anak perusahaan milik PT. RAPP tersebut.

” Ya Kita kembali lagi mengambil arus listrik ke RPE. Informasi yang Kita terima dari RPE alat baru datang dan perlu waktu untuk memperbaiki dan penyambungan jaringan.Jadi Kita dari BUMD berprediksi sepekan ini kistrik belum normal atau ada pemadaman. Kita cukup 2 hari saja manuver jaringan listrik ke pln dan Kita sudah membayar tagihannya sebesar dua kali lipat pembayaran jika mengambil dari RPE, ” ujar Direktur BUMD Tuah Sekata Sanusi Ariyanto kepada riaudetil. com,  Senin (19/3/2018).

Dikatakannya, arus listrik BUMD di jaringan RPE sebesar 4,7 MW.Dimana untuk beban puncak terpakai hingga 4,2 MW. Sementara pemakaian normal sebesar 3,5 MW.

” Kita dari BUMD berharap pelanggan dapat memahami kondisi ini. Kita terus berupaya pelayanan berjalan lancar. Namun diluar prediksi ada hal – hal terganggunya operasional sehingga listrik menjadi tidak normal,” tukasnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan