Kembalikan Fungsi SMP Bernas Binsus Pemkab Pelalawan Sebagai Sekolah Bibit Unggul 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Terkait adanya suara dari masyarakat pada hari aspirasi yang digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera, Senin (2/9/2019) lalu yang meminta dikembalikannya fungsi SMP Bernas sebagai sekolah bibit unggul yang diambil dari perwakilan siswa/i berprestasi seluruh kecamatan se – Kabupaten Pelalawan, H. Abdullah,S.Pd anggota DPRD Pelalawan politisi PKS angkat bicara.
” Dengan sematan binsus atau binaan khusus, idealnya bernas sebagaimana dulu didirikan untuk mempersiapkan bibit – bibit unggul seperti sekolah pintar dikuansing atau sma plus provinsi yang menggembleng anak anak dengan karakter yang kuat,” bebernya.
H. Abdullah menyampaikan bukan berarti sekolah lain lebih rendah kualitasnya, tapi dengan adanya sekolah dengan pembinaan khusus dapat memicu motivasi anak – anak Pelalawan agar bersungguh – sungguh belajar dan mengejar cita cita.
” Kita bersama Pemkab akan duduk bersama untuk membahas ini, sebab kami menerima masukan dari masyarakat, juga Alumni SMP Bernas yang saat ini sudah menjadi orang – orang profesional dibidangnya masing – masing yang menginginkan adanya kebijakan yang berbeda pada smp bernas binaan khusus.Sebab diusia SMP  dimulainya pembentukan karakter,” tukasnya.  (ZoelGomes)

  • Bagikan