Kemenangan Telak Andi Rachman – Suyatno Harga Mati Golkar Pelalawan

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – DPD II Golkar Pelalawan memasang target kemenangan mutlak pasangan Andi Rachman – Suyatno pada Pilgubri Juni 2018 mendatang. Berbagai persiapan mukai dimatangkan terutama konsolidasi partai hingga kebawah dan sosialisasi pasangan sampai kepelosok desa.

Demikian disampaikan Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM kepada riaudetil. com,Jum’at (19/1/2018).Menurutnya, dalam rapat rutin fraksi sudah sangat jelas hasilnya menjalankan instruksi DPP dalam memenangkan pasangan Andi Rachman – Suyatno. Golkar sangat komit dan memasang target kemenangan mutlak.

” Golkar Pelalawan juga dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat bersama dengan partai koalisi pengusung pasangan Andi Rachman – Suyatno yakni PDI P dan Hanura. Kita akan bersama – sama membicarakan program,strategi dan persiapan pemenangan pasangan yang diusung, ” ujarnya.

Dilanjutkannya, DPD II Golkar Pelalawan telah mengintruksikan kader, DPC, partisipan hingga ketingkat ranting untuk dapat memenangkan pasangan Andi Rachman – Suyatno.

” Kita akan lebih menggerakkan kembali mesin partai melakukan konsolidasi dan sosialisasi. Untuk tahap awal dalam waktu dekat Kita akan persiapkan baleho,spanduk dan lain sebagainya untuk dapat lebih mengenalkan pasangan Andi Rachman – Suyatno sampai pelosok desa, ” ungkapnya.

Adi Sukemi juga berharap nantinya pasangan yang diusung dapat meraih kemenangan mutlak di Pelalawan dan dapat merealisasikan sejumlah program yang dibutuhkan oleh Pelalawan. ” Saya belum bisa menyebutkan oersentase target dan lumbung suara jelasnya Kita bersama partai koalisi berkomitmen dalam pemenangan pasangan ini,” tukasnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan