Ketua DPRD Pelalawan dan ketua Fraksi Golkar Sibuk Layani Ratusan Siswa SD Simulasi Rapat Paripurna Dewan 

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil.com – Nasarudin, SH.MH Ketua DPRD Pelalawan dan Ketua Fraksi Golkar Baharudin, SH disibukkan dengan melayani ratusan siswa/i SDN 009 Plus Kuala Terusan Pangkalan Kerinci yang mengunjungi kantor DPRD Pelalawan dan melakukan simulasi Rapat Paripurna Dewan di lantai dua Kantor DPRD Pelalawan, Rabu (10/7/2019).

Kesibukan keduanya melayani siswa tentu berbeda dengan aktifitas sehari – hari di Kantor DPRD Pelalawan. Tampak jelas,Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH. MH didampingi Ketua Fraksi Golkar Baharudin, SH mengatur siswa untuk duduk dikursi  yang ada.Termasuk menunjuk siswa untuk duduk di kursi depan atau pimpinan dan kursi para anggota DPRD Pelalawan.
Ketua DPRD Pelalawan dengan sabar menenangkan dan mengatur siswa dengan mic atau pengeras suara yang dipegang. Setelah siswa tenang, simulasi rapat paripurnapun dimulai meski suara riuh dan teriakan siswa masih menggema di ruang rapat.
Usai simulasi,Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH.MH menyerahkan kenang – kenangan berupa plakat ke Elfidawati,M.Pd Kepala Sekolah SDN 009 Plus Kuala Terusan Pangkalan Kerinci .(ZoelGomes)

  • Bagikan