Ketua DPRD Pelalawan Ingatkan PLN dan BUMD Tak Padamkan Listrik Selama Ramadhan 

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil.com – Ketua DPRD Pelalawan Baharudin,SH.MH secara tegas meminta kepada pihak PLN ULP Pangkalan Kerinci dan BUMD Tuah Sekata agar agar mrningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan dengan menghindari pemadaman listrik.

” Sudah seharusnya memang secara rutin PLN dan BUMD melakukan perawatan gardu,travo dan jaringan terutama memasuki bulan Ramadhan hingga berakhir nanti tidak ada kendala.Sehingga ummat Muslim melaksanakan shalawat lima waktu,tarawih,sahur hingga buka puasa di bulan suci ramadhan 1445 menjadi lebih khusuk,” ujarnya kepada riaudetil.com, Senin (4/3/2024)

Baharudin mengaku pihaknya (DPRD, red) sudah banyak menerima laporan terkait masalah pelayanan listrik yang tidak maksimal.

” Untuk di Sorek pemadaman listrik kerap terjadi pada maghrib.Kita Pangkalan Kerinci juga terjadi pemadaman seperti tadi malam sampai 4 jam lebih dan sebelumnya juga ada terjadi pemadaman.Kita minta ini agar segera diatasi dan diantisipasi,” tukasnya.

Dirinya berharap agar semuanya dilakukan pengecekan dan perawatan dengan baik sehingga tidak fatal nantinya terjadi kerusakan pada saat bulan Ramadhan. PLN dan BUMD juga sejak dini harus melakukan cross cek jaringan di lapangan, agar menghindari kerusakan- kerusakan sehibgga ehingga memasuki Ramadhan semua jaringan ready tanpa ada masalah.(ZoelGomes)

  • Bagikan