Ketua Komisi II DPRD Pelalawan Jawab Alasan Dewan Tak Hadir di Pembukaan Bono Surfing Internasional 2019

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Terkait tidak hadirnya seorangpun anggota DPRD Kabupaten Pelalawan pada pembukaan kompetisi Pelalawan Bono Surfing Internasional 2019 yang berlangsung di pantai ogis teluk meranti, Ketua Komisi II DPRD Pelalawan memberikan jawaban.
Menurutnya, anggota Komisi II yang merupakan mitra kerja Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Pelalawan pada hari ini, Kamis (14/11/2019) komisi II melaksanakan agenda konsultasi ke kementrian koperasi dan kementrian perkebunan berkaitan dengan reflanting beberapa KUD yang berada di Kabupaten Pelalawan.
” Kalau soal tidak hadir Kami dikarenakan adanya tugas dan sedang Dinas Luar.Begitupun anggota dewan lainnya yang punya kesibukan juga.Namun tentunya dewan terutama Komisi II sangat  berkomitmen dalam pengembangan  destinasi wisata di Kabupaten Pelalawan terkhusus Bono di Teluk Meranti, ” paparnya.
Saat ini, sambung Abdul Nasib, komisi II
dalam pembahasan bersama Disparbudpora Pelalawan dan komisi II juga telah merekomendasikan untuk penambahan anggaran dalam event festival bono untuk tahun 2020 mendatang begitupun untuk kegiatan lainnya.
” Intinya Kami di dewan terkhusus di Komisi II selalu mensupport kegiatan yang berkaitan dengan wisata di Kabupaten Pelalawan  terkhusus event Bono Surfing atau bekudo bono di kecamatan teluk meranti,” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan