Kunjungan Ketua DPR RI ke Pelalawan Ditunda, Pemkab Pelalawan Audiensi Program Pembangunan 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang dipimpin langsung Bupati H. M. Harris bersama rombongan, Senin (18/3/2019) kemaren melakukan audiensi dengan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pelalawan Ir. M. Syahrul Syarif,M.Si yang ikut dalam pertemuan tersebut bahwa Ketua DPR RI menyebutkan saat ini seluruh anggota DPR RI fokus menyambut Pemilu.
” Ya jadwalnya, Ketua DPR RI dan rombongan akan berkunjung ke Kabupaten Pelalawan pada tanggal 26 Maret mendatang. Namun dikarenakan fokus Pemilu maka kedatangan ke Pelalawan ditunda yang kemungkinan besar akan dijadwalkan kembali usai Pemilu”, ujar Syahrul Syarif ke riaudetil.com, Selasa (19/3/2019)
Ditambahkannya, dalam pertemuan tersebut, Bupati Pelalawan H. M. Harris memaparkan kondisi dan program strategis pembangunan Kabupaten Pelalawan terutama soal pengembangan dan pembangunan kawasan Teknopolitan, kawasan bono,kawasan padi kuala kampar dan kawasan pelabuhan sokoi.
” Tentunya Pemkab Pelalawan membutuhkan dukungan dari DPR RI dalam pembangunan di Kabupaten Pelalawan yang bersinergi dengan Pemerintah Pusat,” paparnya.
Syahrul Syarif menyebutkan, Ketua DPR RI merespon dan akan memback up segala bentuk pembangunan di Kabupaten Pelalawan dengan berkoordinasi dan berkomunikasi melalui mitra yakni kementerian.
” Ya Ketua DPR RI menyambut baik berbagai program yang dipaparkan dan siap membantu dan mendukung pembangunan di Kabupaten Pelalawan melalui kementerian,” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan