Kunker Spesifik 17 Anggota Komisi V DPR RI di Kawasan Techno Park Pelalawan Berlangsung Singkat 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Kunjungan Kerja (Kunker) spesifik sebanyak 17 anggota Komisi V DPR RI pada Kamis (20/6/2019) ke kawasan techno park Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau dalam rangka peninjauan infrastruktur dan transportasi berlangsung singkat tak sampai 2 jam.
Rombongan Komisi V DPR RI yang dipimpin Drs. H. Ibnu Munzir dari fraksi Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI dengan menggunakan bus pariwisata dengan pengawalan pihak kepolisian dan Dishub serta pejabat Pemerintah Propinsi Riau setibanya di kawasan techno park tepatnya di gedung Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia ( STTKSI)  langsung menuju aula pertemuan dilantai dasar dan acara dimulai sekira pukul 08.45 menit.
Bupati Pelalawan H. M. Harris dalam sambutannya menyatakan rasa bangganya dengan kunker komisi V DPR RI yang melakukan spesifik terkait pembangunan infrastruktur dan tranportasi yang terintegrasi.
” Kawasan techno park merupakan program nawacita Presiden RI dan Pemerintah Republik Indonesia.Tentunya dalam pengembangan kawasan dan wilayah yang terintegrasi perlunya pembangunan disegala sektor di kawasan industri dan pendidikan yang sangat potensial, ” paparnya.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemaparan kawasan techno park dan program – program pembangunna yang terintegrasi di Kabupaten Pelalawan dan dilanjutkan dengan sambutan dari pimpinan rombongan komisi V DPR RI yang juga Wakil Ketua Komisi V Drs. H. Ibnu Munzir.
Usai sambutan dilanjutkan dengan poto bersama di pintu masuk gedung STTKSI. Acara yang berlangsung singkat tak sampai 2 jam diluar dugaan sejumlahbpohak yang hadir dalam acara tersebut.  (ZoelGomes)
  • Bagikan