Lantik Pejabat Diskes dan RSUD BLUD Selasih,Bupati Harris Sindir ASN dan Honor Narkoba

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Begitu geramnya Bupati Harris terkait masalah narkoba yang terjadi di Kabupaten Pelalawan dan parahnya dilakukan oleh 3 ASN dan 4 honor pegawai RSUD selasih Pangkalan Kerinci yang menggelar pesta sabu di kawasan rumah sakit, orang nomor satu di Pelalawan ini sindir soal narkoba saat melantik pejabat Dinas Kesehatan (Diskes) Pelalawan dan RSUD Selasih, Kamis (29/3/2018) bertempat di aula auditorium lantai 2 kantor bupati pelalawan.

” Saya kesal dan juga malu meski saya berada di indonesia timur banyak yang tanya ke saya soal kasus narkoba di Pelalawan. Ada yang bilang ke saya, Pelalawan bukan daerah perairan tapi kasus narkoba banyak. Saya minta saling menjga diri dan menjauhi diri dari narkoba. Tidak ada kata ampun bagi ASN dan honor yang narkoba. Nonjob dan pemecatan akan diberlakukan termasuk proses hukum,” ujarnya.

Ditambahkannya, pelantikan pejabat yang digelar hari ini merupakan suara banyak pihak dikarenakan ketidakpuasan terhadap sejumlah hal terutama pelayanan. ” Kita berharap dengan pelantikan hari ini kinerja semangat berbenah melakukan evaluasi disegala hal terutama pelayanan dapat ditingkatkan. Jaga kekompakan dalam bekerja dibutuhkan tim yang solid untuk memajukan kesehatan di Kabupaten Pelalawan.(Zoelgomes)

  • Bagikan