Kanan 1

LE Bacagubri dan KRB Kunjungi PWI Pelalawan

  • Bagikan
LE Bacagubri dan KRB Kunjungi PWI Pelalawan

Pelalawan, riaudetil. com – Disela – sela padatnya rangkaian acara di Kabupaten Pelalawan, Ir. H. M. Lukman Edy, M. Si bakal calon Gubernur Riau beserta perwakilan tim Koalisi Riau Bangkit (KRB)  dan sejumlah pengurus partai PKB dan Gerindra pada Sabtu, (27/1/2018) pagi berkesempatan berkunjung ke kantor PWI Pelalawan di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

kedatangan Lukman Edy pemilik jargon next Gubri zaman now beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, M, Si beserta pengurus. Usai mengisi buku tamu,LE dan rombongan langsung menuju ruang rapat lantai 2 Kantor PWI Pelalawan.

Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack yang membuka pertemuan berkesempatan memperkenalkan seluruh pengurus yang hadir dan menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bacagubri Lukman Edi beserta rombongan.

” Bagi PWI Pelalawan siapapun yang ingin berkunjung dan bertemu dengan pengurus tentu akan diterima dengan baik dan tangan yang terbuka. Ini kali pertama mungkin di Pelalawan Bacagubri hadir bersama rombongan kekantor PWI Pelalawan. Terima kasih atas kedatangannya. Silahkan bapak sampaikan maksud dan tujuan kunjungan serta sambutan,” paparnya.

Lukman Edy dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga diterima oeeh Pengurus PWI Pelalawan yang didominasi kalangan muda. ” Saya bangga PWI Pelalawan didominasi anak muda. Tentunya ini diharapkan berdampak positif keberlangsungan pers di Kabupaten Pelalawan dan juga Riau.Kedatangan Kami dan tim ingin bersilaturrahim karena memang Saya sangat dekat dengan wartawan itu saja dan saling berdialog bertukar pikiran
,” ungkapnya.

Menurutnya, pers punya peran penting dalam mensukseskan prograam pembangunan di berbagai bidang tak terkecuali proses demokrasi dan politik. Media merupakan pilar demokrasi.Tanpa dukungan dari pers masyarakat tidak dapat menyampaikan aspirasi dan tidak disuppirt berkonsolidasi dalam pembangunan. ” Media massa itu yang tidak mengenakkan hati saja seperti vitamin apalagi yang mengenakkan hati. Tentu harapan Kita semua pers dapat menjadikan proses Pilkada berjalan baik dan lancar dengan mencerdaskan masyarakat dalam memilih pemimpinnya. Kalau Saya auto kritik jika yang lain diam sehingga diharapkan masyarakat ada mimpi untuk memilih pemimpin masa depan,” paparnya.

Lukman Edy juga berkesempatan menceritakan upayanya hingga mendaftar di KPU Riau berpasangan dengan Hardianto, SE sebagai Bacawagubri serta misi visi maju di Pilgubri.LE juga menyampaikan kekhawatirannya terkait pertumbuhan ekonomi Riau yang lemah dan ancaman deindustrialisasi.

” Saya maju berpasangan dengan Hardianto,SE ingin mewakafkan diri Saya untuk Riau. Membangkitkan batang terendam.Riau harus bangkit dari berbagai ketertinggalan,” ucapnya.

Usai sambutan, digelar dialog tanya jawab bersama anggita PWI. Diakhir acara dilakulan penyerahan plakat dari PWI Pelalawan ke Bacagubri Lukman Edy dan dilanjutkan dengan poto bersama didepan kantor PWI Pelalawan yang juga berdampingan dengan kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pelalawan. ( Zoelgomes)

  • Bagikan