Listrik di Langgam Padam Akibat 10 Tiang Listrik Tumbang.PLN Rampungkan Perbaikan

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Salah soarang warga masyarakat Kecamatan Langgam Aswan pada Ahad, (11/11/2018) kepada riaudetil.com menyebutkan bahwa
strik di kecamatan langgam sudah 2 hari 2 malam listrik padam disebabkan 7 tiang listrik di dekat perumahan desa rantau baru koridor Rapp tumbang.

” Ya listrik di kecamatan lannggam padam 2 hari ini karena ada 7 ting tumbang. Memang madalahnya kindisi tanah rawa menyebabkan tiang banyak yang miring ditambah sekarang musim hujan dan angin kencang sehingga tiang tumbang, ” ucapnya.

Saat kondisi ini ditanyakan riaudetil. com kepada Endryez Prathama Manajer PLN Pangkalan Kerinci yang akrab dipanggil Iwan kepada riaudetil. com, Senin (12/11/2018) membenarkan hal tersebut.

” Ya hanya saja sampai kemaren Ahad, listrik yang tumbang ada 8 tiang.Saat tahap akhir perbaikan tiang pada hari ini Senin pagi kembali 2 tiang listrik tumbang. Jadi ada 10 tiang listrik yang tumbang. Kita berharap pervaikan hari ini rampung sehingga listrik dapat menyala,” ujarnya.

Ditambahkannya, kondisi dan tekstur tanah rawa tempat tiang listrik terpancang memang menjadi masalahnya. ” Ya karena tanahnya rawa jadi tiang tak terpancang kuat. Namun Kita berupaya agar perbaikan sesuai dengan harapan untuk menghindari tumvangnya kembali tiang listrik, ” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kedepan pihaknya akan mencari solusi pasokan listrik dari Muaro Sako ke lintas timur. ” Kita akan cek bila ada koneksinya nanti suplay arus langsung dari lintas timur.Kita pastinya memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Perbaikan juga butuh waktu namun pasti Kita usahakan dan kepada mas ya rakat Langgam Kami harap memahaminya, ” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan