Malam Ini Bupati Harris Lepas Pawai Takbir Idul Adha 1439 H Keliling Kota Pangkalan Kerinci

  • Bagikan

Pangkalan Kerinci,riaudetil.com – Bupati Pelalawan HM. Harris dijadwalkan hari ini, Selasa (21/8/2018) malam sekira pukul 20.00 wib akan melepas pawai takbir Idul Adha 1439 H yang akan berkeliling kota pangkalan kerinci.

Demikian disampaikan Akmamul Hadi Kabag Kesra Setdakab Pelalawan kepada riaudetil. com, Selasa (21/8/2018).Dikatakannya, hingga saat ini sudah ada 20 peserta yang mendaftar mengikuti pawai takbir dari OPD,Masjid,Lembaga,organisasi dan lainnya di Pelalawan.

” Nanti malam acara pelepasan pawai takbir saja oleh bapak bupati.Mungkin helang malam pelaksanaan peserta akan bertambah. Pelepasan akan berlangsung didepan kantor bupati pelalawan diantara jalan penghubung yang telah disiapkan tenda,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk rute mengelilingi kota pangkalan kerinci dimulai dari lokasi pelepasan di depan kantor bupati dilanjutkan menuju simpang kualo terus menuju pos 1 RAPP kemudian kembali simpang kualo dan berakhir di taman publik kreatif depan kantor bupati pelalawan.

Akmamul juga menyebutkan, untuk pelaksanaan sholat idul adha bersama Bupati dan Wabup akan berlangsung di lapangan bola kaki pangkalan kerinci dengan khatib Ustadz H. Zulakarnaen, Lc. (Zoelgomes)

  • Bagikan