Malam Jum’at, Tabligh Akbar Pelalawan Expo Hadirkan  Ustadz Pantun Taufiqurrahman, SQ

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan menghadirkan Ustadz Taufiqurrahman,SQ atau dikenal Ustadz Pantun karena banyak pantun yang disela – sela ceramah dan telah wara – wiri mengisi tausiah di stasiun tv swasta nasional pada Tabligh Akbar di perhelatan Pelalawan Expo 2019,Kamis (10/10/2019) malam (malam Jum’at)  mendatang.
Demikian disampaikan Akmamul Hadi Kabag Kesra Setdakab Pelalawan kepada riaudetil.com,Selasa (8/10/2019).Menurutnya, untuk penceramah Tabligh Akbar yang digelar saat Pelalawan Expo sempena Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 20 yang jatuh pada 12 Oktober 2019 mendatang adalah tanggung jawab Pemkab Pelalawan.
” Seperti tahun – tahun sebelumnya, untuk Tabligh Akbar Pelalawan Expo menghadirkan Ustadz kondang dari Ibukota dan tahun ini akan menghadirkan Ustadz Taufiqurrahman,SQ yang memang terkenal dengan pantun – pantunnya disaat mengisi tausiah, ” ucanya.
Akmamul Hadi mengundang kepada seluruh masayarakat Kabupaten Pelalawan untuk hadir bersama – sama mendengarkan tausiah agama dari Ustadz Taufiqurrahman,SQ di areal Pelalawan Expo Ruang Publik Kreatif (RPK)  Pangkalan Kerinci pada malam Jum’at mendatang.
” Ya Kita undang seluruh masyarakat dalam Tabligh Akbar.Tentunya dengan Tabligh Akbar ini bentuk rasa syukur Kita atas Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 20 semoga rahmat dan karunia senantiasa terlimpahkan di Negeri bermottokan Tuah Negeri Seiya Sekata ini,” tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan