Malam Tarawih Pertama,  Bangunan Tua AKN Pelalawan Terbakar

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Pada malam pertama tarawih, Rabu (16/5/2018) malam sekira pukul 21.00 wib saat ummat Islam selesai menjalankan shalat tarawih dikejutkan dengan kebakaran bangunan tua Akademi Komunitas Negeri (AKN)  Pelalawan yang berada di jalan lintas timur atau jalan maharaja indra kota Pangkalan Kerinci.

Pantauan riaudetil. com dilokasi kejadian terlihat 3 armada damkar tersusun rapi didepan bangunan dan tampak personil sibuk memadamkan api yang berada di dalam bangunan maupun dari atas atap.

Informasi yang didapat dilokasi,  sejumlah warga menyebutkan api berasal dari dalam bangunan hanya saja api cepat merambat hingga ke bagian atap. Warga berkerumun melihat langsung proses pemadaman api yang hinga pukul 21.55 wib masih berlangsung. Tampak dilokasi,Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, MM  Sekda Pelalawan H. Tengku Mukhlis M. dan anggota DPRD Pelalawan H. Abdullah, S. Pd melihat langsung proses pemadaman.

Sementara itu MD. Rizal Abbas, S.Pd.M.Pd Kerala Dina’s Arsip dan Perpustakaan yang juga berada di lokasi membenarkan bahwa bangunan AKNP yang terbakar memang tergolong sudah tua karrna diperkirakan dibangun sejak tahun 1997 dan pernah menjadi kantor Bupati dan kantor Bappeda Pelalawan.

Hingga berita ini diturunkan petugas damkar masih terlihat melakukan pemadaman. Sementara untuk penuebab kebakaran masih belum diketahui secara jelas. (Zoelgomes)

  • Bagikan