Masih Membandel,Satpol PP dan Damkar Pelalawan Kembali Tertibkan Lapak Dagangan di Jalintim Pangkalan Kerinci 

  • Bagikan
Pelalawa,riaudetil.com – Puluhan personil Satpol PP dan Damkar Kabupatrn Pelalawan, Kamis (25/7/2019) pagi sekira pukul 10.00 wib  kembali mengamankan lapak dagangan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya
depan SMAN 1 Pangkalan Kerinci yang merusak pandangan karena berada dipusat jantung wajah dari ibukota Kabupaten.
Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan H. Abu Bakar FE,  S. Sos. M. Ap melalui Kabid Ops trantibum Sofyan,  SH. MH didampingi Kasi Penertiban Zulherman, S. Sos menerangkan penertiban dilakukan agar pedagang tidak lagi meninggalkan barang dagangannya dipagi hari yang hanya diselimuti oleh kembes plastik warna biru.
” Tentunya ini sangat merusak pandangan bagi orang yang melihat, padahal seminggu yg lalu juga sudah kita tertibkan,  namun saja masih ada yang membandel.Pagi tadi kembali ditertibkan.Sejumlah lapak dagangan diamankan ke mako Satpol PP seperti beberapa meja kayu dan sejumlah lemari kaca stelling yang saat ini meja dan stelling tersebut diamankan dulu dan kepada pemilik lapak dipanggil ke kantor,” bebernya.
Kasat menegaskan, jika saja pedagang masih juga nekat meninggalkan dagangannya maka Satpol PP dan Damkar akan kembali menindak tegas terhadap pelanggar.(ZoelGomes)
  • Bagikan