Mayat Mr X Ditemukan Membusuk di Pasar Lama Desa Palas Pangkalan Kuras

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Sesosok mayat laki – laki tanpa identitas (Mr X) yang telah membusuk ditemukan warga pada Sabtu (27/10/2018) sekira pukul 12.00 Wib bertempat di Pasar Lama Jln. Lintas Timur Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras.

Dari data yang dihimpun riaudetil. com melalui Humas Polres Pelalawan, kronologis penemuan mayat bermula pada saat Roma ( Saksi 1 ) selesai memotong rumput di pinggiran Jalan Lintas Timur Desa Palas.

Kemudian Roma hendak istirahat makan siang di Pasar Lama Desa Palas, namun dikarenakan adanya bau busuk  Roma pindah makan ke warung pinggir jalan, selanjutnya merasa curiga dengan bau busuk di Pasar Lama tadi, Roma kembali ke Pasar Lama untuk mengecek.

Sesampainya di Pasar Lama, Roma melihat sesosok mayat yang telah membusuk, selanjutnya Roma melaporkan kejadian tersebut kepada Pirli (saksi II) dan melaporkannya ke Polsek Pangkalan Kuras.

Kemudian personil Polsek Pangkalan Kuras dipimpin Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi, SH. M.Si mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Adapun barang bukti di TKP ditemukan potongan rambut,potongan usus yang telah keluar,sepasang sendal jepit merk swalow warna biru,bercak darah di lantai dan di Daun pisang,uang Rp. 30.000,- ( tiga puluh ribu rupiah dan dua botol air mineral.(ZoelGomes)

  • Bagikan