MPC Pemuda Pancasila Pelalawan Peduli, Santuni Anak Yatim dan Berbagi Ta’jil

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H,Majelis Perwakilan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan berbagi takjil dan santunan kepada anak yatim ,Jum’at (5/4/2024) di depan kantor MPC Pemuda Pancasila jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.
Rusdianto, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan mengatakan agenda yang diadakan oleh MPC Pemuda Pancasila hari ini adalah berbagi takjil kepada masyarakat Pangkalan Kerinci yang melewati jalan Lintas Timur. Kemudian juga berbagi santunan kepada anak yatim, dan ditutup dengan acara berbuka bersama seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan dan para undangan.
Turut hadir Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi. Dimana beliau juga turut dalam berbagi takjil dan menyerahkan santunan kepada anak yatim yang sudah di undang untuk hadir di kantor MPC Pemuda Pancasila.
Lebih lanjut Rusdianto mengatakan agenda ini merupakan kepedulian kader Pemuda Pancasila kepada masyarakat Pangkalan Kerinci. Begitu juga dengan anak yatim yang diberikan santunan, agar dihari yang berbahagia Idul Fitri mereka juga sama sama merasakan kebahagiaan di hari lebaran.
“Kita tidak ingin di hari yang Fitri dan berbahagia ini, masih ada anak yatim yang meneteskan air matanya, karena tidak bisa menikmati lebaran. Jadi  Pemuda Pancasila hadir untuk  dengan kepedulian kadernya untuk membantu para anak yatim yang ada di Pangkalan Kerinci”.
Semoga kedepannya Pemuda Pancasila ini semakin solid lagi, dan bisa jadi organisasi masyarakat yang bermanfaat untuk masyarakat Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan umumnya. Serta ikut serta dalam membangun kemajuan bersama-sama Pemerintah Kabupaten Pelalawan. tutupnya(ZoelGomes)
  • Bagikan