Nasarudin, SH. MH Lantik dan Ambil Sumpah Dua PAW Anggota DPRD Pelalawan

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – DPRD Kabupaten Pelalawan, Selasa siang (18/9/2018) sekira pukul 14.45 wib menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peresmian dan Pengucapan sumpah / janji Pergantian Antar Waktu dua Anggota DPRD Pelalawan dari partai Hanura Sisa Masa Jabatan Tahun 2014 – 2019 bertempat lantai II ruang rapat paripurna kantor DPRD Pelalawan.Prosesi Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH. MH.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH. MH dilanjutkan dengan pembacaan SK Gubernur Riau pemberhentian dan peresmian pengangkatan anggota DPRD Pelalawan oleh Sekretaris Dewan H. Mukhtarudin. Kemudian pengambilan sumpah/janji jabatan dua PAW anggota DPRD Pelalawan dari partai Hanura sisa masa jabatan 2014-2019.

Dua PAW yang diambil sumpah yakni Fahmi PAW untuk Almarhum Eliman Manurung dari Dapil Pelalawan I  meliputi Pangkalan Kerinci, Bandar Seikijang dan Langgam.Berikutnya,Zulkifli PAW untuk Almarhum H. Mukhlis Ali dari Dapil Pelalawan IV meliputi Pangkalan Kuras dan Pangkalan Lesung.Keduanya resmi dilantik setelah turunnya SK Gubernur Riau KPTS. 604/9/2018 dan KPTS.605/9/2018.Usai pengambilan sumpah/janji dilakukan penandatanganan berita acara.

Bupati Pelalawan HM. Harris dalam sambutannya menyampaikan agar Dewan dan Pemerintah saling bersinergi dalam menjalankan program pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Tampak hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah, Wakil Ketua I DPRD Pelalawan Suprianto,Wakil Ketua II Indra Kampe, Sekda H. Tengku Mukhlis,M.Si,anggota DPRD Pelalawan, Kepala OPD, Kantor, Instansi dilingkungan Pemkab Pelalawan, perwakilan perusahaan dan tamu undangan. (ZoelGomes)

  • Bagikan