Nasarudin, SH. MH Minta Golkar Pelalawan Segera Putuskan Adi Sukemi Maju di Pilkada 2020

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Nasarudin, SH. MH yang juga menjabat sebagai Ketua OKK DPD II Golkar Pelalawan meminta kepada Golkar untuk segera memutuskan Adi Sukemi, ST.MM untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan 2020.
” Ya segera diputuskan paling tidak dalam rapat pleno dan konvensi.Ini mengingat tahapan Pilkada yang kurang dari 7 bulan lagi sehingga Kita punya waktu banyak untuk sosialisasi. Jika partai sudah memutuskan Adi Sukemi maka partai segera melakukan konsolidasi partai. Mesin partai alan segera bergerak mensosialisasikan Adi Sukemi di tengah – tengah masyarakat, ” papar kepada awak media usai bukber dirumah dinas, Selasa (14/5/2019).
Dikatakan Nasarudin yang juga Ketua DPRD Pelalawan ini, sosok Adi Sukemi sudah sangat layak untuk dimajukan Golkar maju di Pilkada Pelalawan 2020.
Menurutnya, Adi Sukemi sosok yang tepat.Beliau pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI. Saat ini sebagai caleg terpilih pada Pilkada serentak yang lalu dan anak dari Bupari incumbent.  ” Adi Sukemi sudah teruji. Makanya Sya pribadi berpendapat sudah sangat layak jika dimajukan ke Pilkada Pelalawan 2020.Sudah diputuskan Kita tinggal mendongkrak suara Adi Sukemi, ” ujarnya.
Disinggung soal kemungkinan koalisi dengan partai lain, Nasarudin menyebutkan tudak menutup kemungkinan.  ” Golkar tidak menutup kemungkinan berkoalisi dengan partai lain. Untuk bicara pendamping Ad Sukemi Kita liat perkembangannya nanti, ” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan