Nissa Sabyan Gambus Artis Pelalawan Expo 2019

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Grup musik Sabyan gambus dikenal publik karena sering dengan bernuansa Islami ataupun Salawat Nabi dan video klipnya telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube direncanakan akan menjadi artis yang akan memeriahkan Pelalawan Expo yang akan digelar 6 hingga 12 Oktober sempena Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 20.

Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan adalah penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai vokalis. Sederet lagu yang dinyanyikan oleh Nissa seperti Ya Maulana,Deen Assalam dan lagu terbaru Ya Allah Biha menjadi lagu hits di tanah air.

Budi Surlani Kepala DPMPTSP Pelalawan membenarkan bahwa artis ibukota yang akan memeriahkan Pwlalawan Expo yakni Nissa Sabyan Gambus.
” Soal artis ibukota tanggung jawab EO pelaksana yakni PT. Mahudun Sari Cipta Utama yang akan mendatangkan grup musik Sabyan gambus. Jadi untuk Sabyan gambusnya ada 17 personil nantinya yang akan menghibur masyarakat Kabupaten Pelalawan yang biasanya akan tampil pada malam puncak atau penutupan Pelalawan Expo,” ungkapnya.
Hal ini dibenarkan Zulmarini,SH Kuasa Direktur PT. Mahudun Sari Cipta Utama selaku EO dan Koordinator Pelalawan Expo kepada riaudetil.com.
“Ya Kita akan menhadirkan Nissa Sabyan Gambus ubtuk artis ibukota memeriahkan Pelalawan Expo. Hingga saat ini belum ada perubahan dan masih sesuai rencana,” tukasnya.  (ZoelGomes)

  • Bagikan