Operasi Pekat Dusun Tua  dan Tanjung Raya, Satpol PP dan Damkar Pelalawan Amankan 1 Pria dan 3 Wanita 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Satpol PP dan Damkar Pelalawan bersama Polsek Pangkalan Lesung dan juga aparatur desa dusun tua kecamatan Pangkalan Lesung,Rabu (18/7/2019) malam menggelar operasi pekat.Petugas berhasil mengamankan sepasang laki-laki dan wanita yang bukan mukhrimnya berada didalam satu kost.
Tim menyisir sejumlah warung yang berkedok jualan kopi dan mie instan yang terindikasi adanya penyakit masyarakat.Kepada pemilik warung diingatkan agar selalu menjaga ketertiban umum sehingga tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat atas kegiatan usaha yang dijalankannya
Selanjutnya petugas mendatangi 5  tempat kost yang dihuni oleh wanita dan ditemukan sepasang pria dan wanita berada dalam satu kost tanpa surat nikah yang sah
Kemudian petugas Satpol PP dan Damkar Pelalawan melanjutkan penertiban ditanjung raya dan ditemukan 2 orang wanita tidak memiliki idenditas yang jelas juga diamankan ke mako Satpol PP dan Damkar Pelalawan.
Kasatpol PP dan Damkar H. Abu Bakar FE,  S. Sos. M. Ap melalui kabid Ops trantibum Sofyan,  SH. MH didampingi kasi penertiban Zulherman S. Sos, bahwa penertiban ini sebagai tindak lanjut laporan masyarakat desa dusun tua atas keluhan terhadap kegiatan diwarung – warung tersebut yang meresahkan warga disekitarnya.
” Alhasil, dari giat operasi tersebut sepasang pria dan wanita diamankan, kemudian penertiban dilanjutkan ke tanjung raya dan didapati dua wanita pekerja warung tanpa identitas sekitar jam 01.00 wib malam berada didepan warung juga turut diamankan kemako,   jadi ada 4 orang yang diamankan ke mako yaitu 1 pria dan 3 wanita yang akan diminta keterangannya oleh penyidik ppns Satpol PP,” ujarnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan