Pasca Pemilu Damai, Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Buka Lomba Memancing

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Dalam rangka mensyukuri Pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH. SIK dan Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Benny Arisandy, SH. MH., membuka lomba memancing di SP. 6 Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Sabtu, 2 Maret 2024.

Pada waktu pembukaan lomba, AKBP Suwinto menjelaskan sangat bangga dan bersyukur Pemilu 2024 di Kabupaten Pelalawan berlangsung kondusif tanpa ada benturan atu gejolak di masyarakat. Kini saatnya masyakat menikmati hiburan dan melakukan hoby masing-masing seperti memancing ini terang Kapolres yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut.

Salah satu peserta lomba dari Kecamatan Pangkalan Kerinci, Joko, sangat antusias dan senang atas even yang diadakan pasca pemilu ini. Ia berharap lomba ini dapat memberikan rasa gembira bagi masyarakat dan tidak lagi ada perbedaan setelah pemilu dilaksanakan.

Acara Lomba memancing tersebut diinisiasi Kapolres Pelalawan bersama Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan serta didukung oleh Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Pelalawan.

Hadiah menarik berupa uang tunai jutaan rupiah dan aneka door prize memanjakan peserta yang mengikuti lomba dari beberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Pelalawan.***

  • Bagikan