PDI P Pelalawan Instruksikan Kader Hingga Anak Ranting Menangkan Andi Rachman – Suyatno

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Pelalawan instruksikan seluruh kader PDIP partai berlambang banteng moncong putih di Negeri berjuluk Tuah Negeri Seiya Sekata  untuk merapatkan barisan menghadapi Pilgubri dan memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno.

Demikian disampaikan Suprianto, SP Ketua DPC Partai PDI P Pelalawan kepada riaudetil. com,Jum’at ( 19/1/2018). Komitmen memenangkan pasangan Andi Rachman – Suyatno merupakan instruksi dari DPP.

” Memenangkan pasangan Andi Rachman – Suyatno harga mati. Kita sudah memanaskan mesin partai bergerak maju untuk memenangkan pasangan ini. Tentu Kita juga nantinya bersama golkar dan Hanura sebagai Partai koalisi akan menyusun program dan strategi pemenangan dalam waktu dekat, ” ucapnya.

Dikatakan Suprianto, DPC PDI P menginstruksikan kepada seIuruh kader PAC, Sayap serta Badan Partai dan anak ranting PDIP Kabupaten Pelalawan untuk segera melakukan konsolidasi di seIuruh kecamatan guna membantu tugas-tugas partai dalam memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno.

” PDI P Pelalawan sudah siap menyongsong Pilgubri dengan memenangkan pasangan Andi Rachman – Suyatno.Kita berusaha dan bekerja namun tentunya pilihan tetap masyarakat yang menentukan.Sosialisasi intens terhadap pasangan ini terus Kita lakukan mulai saat ini, ” ujarnya.

Untuk diketahui, Pasangan Andi Rachman-Suyatno telah mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Rabu 10 Januari 2018.Pasangan ini diusung oleh tiga partai yakni Golongan Karya (Golkar), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) dengan total 25 kursi.(Zoelgomes)

  • Bagikan