Pelalawan Ranking 1 UNBK dan Ranking 2 UNKP Tingkat SMP Sederajat se-Propinsi Riau,Program Pelalawan cerdas Tunjukkan Bukti Nyata

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat se-Kabupaten Pelalawan yang berlangsung pada 2 Mei 2017 lalu yang bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional ‎membuahkan hasil manis.
Pasalnya, hasil UN yang langsung dimonitoring oleh Bupati Pelalawan HM.Harris dan Wabup Drs.H.Zardewan,MM dihari pertama pelaksanaan UN berhasil menempatkan Kabupaten Pelalawan pada Ranking pertama Ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK) dan ranking 2 untuk Ujian Nasional Berbasis kertas dan Pensil (UNKP) se – Propinsi Riau. Padahal ditahun – tahun sebelumnya prestasi terbaik UN ditingkat SMP sederajat Kabupaten Pelalawan hanya berada di ranking 5 se- Riau.
Hal ini dibenarkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs.H.Syafruddin,M.Si kepada Rdc Jum’at (2/6/2017).Menurutnya, hasil UN SMP sederajat telah diserahkan kepada seluruh Kabupatten/Kota pada Rabu (31/5/2017) saat rapat hasil UN SMP sederajat tahun 2017 di kota Pekanbaru Propinsi Riau.

  • Bagikan