Pelalawan Sehat Di Kecamatan Ukui Meriah dihadiri Bupati

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, UKUI – Bupati Pelalawan HM Harris Menghadiri Pelaksaan sehat Di Kecamatan Ukui Desa Kampung Baru di lapangan Sepak Bola, Selasa (18/4/2017).

Dari tujuh program Strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan, salah satu nya program Pelalawan Sehat, kesehatan dianggap menjadi prasyarat untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Pelalawan, pemerintahan yang baik harus lah didukung oleh masyarakat yang sejahtera, dan salah satu indikator masyarakat sejahtera itu tercukupinya kebutuhan pangan, sandang, dan jaminan pelayanan kesehatan.

Sejak di canangkan program Pelalawan Sehat oleh Bupati Pelalawan HM Harris, Dinas kesehatan Kabupaten Pelalawan tentunya menjadi garda terdepan untuk menyukseskan program Pemkab Pelalawan itu. Tanggung jawab yang besar harus di pikul Dinas Kesehatan Pelalawan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pelalawan Sehat  di dihadiri oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin,Ketua KNPI Pelalawan adi Sukemi ,Ibu PKK HJ.Ratna Mainan Harris, Kepala SKPD Pelalawan,Camat Ikuti Amri Juharza dan Masyarakat desa kampung baru  (fan)

  • Bagikan