Pemkab dan PWI Pelalawan Sarangkan 2 Gol Tanpa Balas Kontra Pemkab dan PWI Siak Dipimpin Bupati Alfedri 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Meski tanpa kehadiran sang bintang Lionel Messinya Pelalawan yang tak lain Bupati HM. Harris dalam laga persahabatan sepak bola,Pemkab dan PWI Pelalawan yang dipimpin Asisten II Atmonadi berhasil sarangkan 2 gol ke gawang Pemkab dan PWI Siak dipimpin langsung Bupati Alfedri tanpa balas yang berlangsung di lapangan Terusan Baru Kelurahan Kerinci Barat, Jum’at (9/8/2019).
Laga yang berlangsung selama 2 x 30 menit berlangsung seru ditambah antusias para penonton dari warga Pangkalan Kerinci.Tim Pemkab melalui Diskominfo dan anggota PWI Pelalawan menggunakan kostum kuning sementara tim dari Pemkab dan PWI Siak memakai kostum Biru.
Sejak peluit babak pertama dimulai, kedua tim silih berganti menyerang gawan lawan. Bupati Alfedri yang menempati posisi striker begitu bersemangat dan beberapa kali mengancam gawang yang dikawal Kadis Kominfo Pelalawan Hendri Gunawan .Begitu halnya dengan 2 striker Pemkab dan PWI Pelalawan yakni Asisten II Atmonadi dan Indra Kampe Wakil Ketua II DPRD membalas serangan yang kerap merepotkan barisan pertahanan tim lawan.
Pada menit ke – 15,dimulai dari bola yang disodorkan kapten tim Pemkab dan PWI Pelalawan Febri Sugiono kepada Indra Kampe, menyisir sisi kanan pertahanan Siak dan melesatkan tendangan dari luar garis 16 dan gol yang indah tercipta. Tertinggal 1 – 0,tim Siak mulai terus melakukan tekanan kepertahanan Pelalawan namun hingga turun minum skor 1-0 masih bertahan.
Memasuki babak ke – 2, tampak Siak melakukan pergantian sejumlah pemain,begitupun tim Pelalawan. Pergantian yang cukup mendapat perhatian yakni posisi kiper dengan memasukkan Arip Ripani Kabag PBJ Setdakab Pelalawan yang pernah menjabat sebagai Kabag Humas ini.
Babak ke – 2 lagapun tambah seru. Tekanan tim Siak lebih dominan melakukan tekanan dan ancaman ke gawan lawan namun hingga menit ke – 40 skir juga tak berubah. Alih – alih terus menyerang, pertahanan Siak lengah hingga menit ke – 45,Dedi anggota PWI Pelalawan berhasil menyarangkan gol ke – 2 dan membuat Pelalawan unggul 2-0.
Hingga peluit akhir dibunyikan,Tim Pelalawan berhasil memenangkan laga persahabatan dengan skor 2 – 0.Tampak pemain berbaur dan saling bersalaman. Tampak Bupati Siak Alfedri menyalami para pemain Pelalawan.
” Ya katena hari ini Kita kalah, Kita undang Pelalawan main di Siak ” ujarnya disambut riuh para pemain dan penonton. (ZoelGomes)
  • Bagikan