Pemkab Pelalawab Buat Parit Atasi Genangan Air di KM 55

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Tim terpadu satgas penanganan banjir Kabupaten Pelalawan yang diketuai oleh Asisten II Drs. Fakhrizal, M.Si meninjau jalan di km 55 yang tergenang air, Jum’at (19/4/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk menganalisis situasi dan lokasi jalan yang telah tergenang air dalam kurun waktu beberapa pekan ini.

Saat melaksanakan peninjauan, Asisten II Drs. Fakhrizal menyampaikan bahwa akan dilaksanakan pembuatan parit selebar 1 meter untuk mengalirkan air agar tidak tergenang ke jalan.

“Alhamdulillah hari ini kami tim satgas penanganan banjir Kabupaten Pelalawan meninjau jalan di Km. 55 yang tergenang air. Setelah kami lakukan analisis situasi dan kondisi, kami putuskan untuk membuat parit dengan lebar 1 meter untuk mengalirkan air dari danau agar dapat mengalir dan segera kering tanpa menggenangi badan jalan lagi. Langkah ini alhamdulilah membuahkan hasil untuk penanganan jangka pendek, namun penanganan jangka panjang kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait. Semoga jalan ini segera bisa kering agar pengguna jalan dapat nyaman berkendara.” harap Fakhrizal.(TRD)

  • Bagikan