Pemkab Pelalawan dan BPPT Gelar Kick Off Meeting‎ Techno Park, Selain Evaluasi Bahas Kegiatan Tahun 2017

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com – Dijadwalkan besok Rabu (31/5/2017) Pemerintah Kabupaten Pelalawan menggelar acara rapat dengan Badan pengkajian Peenerapan Teknologi (BPPT), guna membahas kegiatan techno park Tahun 2017 dikemas dalam acara yang disebut Kick Off Meeting Techno Park Pelalawa  Tahun 2017.
Demikian disampaikan Ir.M.Syahrul Syarif,M.Si Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah  Kabupaten Pelalawan kepada RDC.Dikatakannya,acara akan dipimpin Bupati Pelalawan HM.Harris dihadiri Deputi Kepala BPPT Bidang Pengkajian Kebijakan Teknologi dan 2 orang Direktur terkait, serta jajaran.‎Hadir pula Kepala OPD terkait di Kabupaten Pelalawan, Kepala Bappeda Provinsi Riau, Direktur Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) Medan.
 Acara sendiri berlangsung mulai pukul  09.00 hingga 15.30 wib di Kantor Bappeda.Dimana  akan dilakukan evaluasi terhadap capaian terkait pengembangan Techno Park Pelalawan selama ini serta pembahasan pelaksanaan kegiatan Tahun 2017 ini.
” Tentunya dengan kegiatan ini dapat mengukur apa yang telah dilakukan serta mengambil lngkah cpat untuk menutupi segala kekurangan yang ada.Termasuk juga menyusun pelaksanaan kegiatan – kegiatan yang akan dilakukan dikawasan Techno Park Pelalawan,” ucapnya. (ZoelGomes) ‎

  • Bagikan