Pick ‎Up L-300 Tabrak tiang Lampu Jalan H.Abdul Jalil Turunan Sekolah Bernas Hingga Terbalik

  • Bagikan
Pangkalan‎ Kerinci,RDC– Salah satu mobil pick up Mitsubishi L-300 pada,Jum’at (20/1/2017) sekira pukul 07.30 Wib menabrak tiang lampu jalan hingga terbongkar dari tanah yang berada dijalur tengah Jalan H.Abdul jalil turunan sekolah Bernas.Kondisi kendaraan usai menabrak tiang lampu terbalik dan mengalami kerusakan.
Seperti yang disampaikan saksi mata Dedi (27) kepada RDC menyebutkan mobil dalam kondisi menurun dan menabrak pembatas jalur tengah jalan hingga mengenai tiang lampu jalan.Akibat hantaman keras mobil,tiang listrik terbongkar dari tanah dan mobil oleng hingga terbalik.
” Saya sampai sesudah kejadian dan supir kondisi luka ringan saja dan menyebutkan akibat mengantuk. Selanjutnya anggota polisi datang ke TKP dan membawa kendaraan dan supir ke Polres Pelalawan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Dedi.
Saat kejadian kendaraan tidak begitu ramai karena selang beberapa lama aanak – anak sekolah datang dan orang tua mengantar anak sekolah ke Bernas. ” Ya hanya kendaraan yang lewat sempat berhenti dan menyaksikan kejadian,” ungkapnya. ‎(Zoel Gomes)

  • Bagikan