Pilkada Pelalawan,Baru H.Zukri,SE dan H.Nasarudin,SH.MH Mendaftar Calon Bupati di PKS 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Sejak Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pelalawan membuka pedaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 pada tanggal 3 Maret hingga hari ini, Selasa (19/3/2024) baru H.Zukri,SE yang kini menjabat Bupati Pelalawan dan H.Nasarudin,SH.MH Wakil Bupati Pelalawan yang mendaftar sebagai Calon Bupati di PKS.
Hal ini dibenarkan H.Abdullah,S.Pd Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil.com.Menurutnya, secara internal kader PKS yakni  Tengku Kespandiar,ST.MM yang kini menjabat Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Pelalawan yang mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati dari PKS.
” Untuk Calon Bupati yang mendaftar H.Zukti dan G.Nassrudin sementara untuk Calin Wakil Bupati Tengku.Kespandiar dan ada 2 orang lagi yang sedang dijadwalkan waktunya untuk mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati,” ucapnya.
H.Abdullah kembali menyebutkan bahwa penjaringan Cabup/Cawabup akan berproses ke tingkat DPW dan DPP PKS.
” Dijadwalkan para calon akan mendaftar ke KPU pada bulan Agustus 2024.Ada waktu 3 bulan untuk kampanye sampai pelaksanaan Pilkada.Jika partai – partai lebih awal menetapkan calon maka lebih banyak waktu untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat,” tukasnya.
H.Abdullah mengajak para tokoh masyarakat,pemuda dan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan termasuk kader PKS yang ingin maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan untuk mendaftarkan diri.
” Mari mendaftar dan berjuang bersama PKS untuk membangun Kabupaten Pelalawan yang Kita cintai,” tutupnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan