Pimpinan Daerah Resmi Gabung ke Tim PWI Pelalawan, Tebar Ancaman ke Tim Pemerintah Pangkalan Kuras

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Laga panas bakal tersaji pada pertandingan persahabatan sepak bola antara tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang juga diperkuat Bupati H.Zukri, Wakil Bupati Nasarudin SH MH dan Ketua DPRD Pelalawan Baharudin SH menghadapi Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras.

Laga ini akan digelar Sabtu sore (16/10/2021) besok mulai pukul 16.00 wib di lapangan bola kaki desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras.

Laga persahabatan yang masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 22 ini diprediksi banyak pihak akan berlangsung ketat dan seru serta bakal disaksikan ribuan pasang mata.

Kepastian bergabungnya Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Pelalawan di tim PWI dengan telah diserahkannya kostum untuk laga esok kepada para pimpinan daerah. Penyerahan kostum tim kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan berlangsung di ruang kerja Bupati lantai II Kantor Bupati Pelalawan.Sementara penyerahan kostum kepada Ketua DPRD Pelalawan diserahkan di lantai dasar Gedung DPRD Pelalawan

  • Bagikan